Ads (728x90)

PADANG POS(Padang)- Pelaksana Tugas Ketua Umum KONI Padang Sutrisno AB menyebutkan, bagi atlet yang berhasil meraih medali emas pada Porprov Sumbar XIII yang digelar di Kabupaten Dhamasraya, 16-26 2014 mendatang akan diberikan bonus Rp 20 juta.

“Kalau medali perak Rp 10 juta dan medali perunggu Rp 6 juta,” kata Plt Ketua Umum KONI Kota Padang, Sutrisno AB seusai acara pelepasan kontingen Kota Padang oleh Sekda Kota Padang, Nasir Ahmad, di Lapangan Imam Bonjol Padang, Minggu 30 November 2014.

Menurut Sutrisno AB, khusus bagi atlet yang berhasil memecahkan rekor nasional, juga akan diberikan bonos, tapi masalah jumlah uangnya belum ditentukan. “Pokoknya, jika ada atlet Kota Padang yang memecahkan rekornas, pasti dapat bonus,” katanya.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Nasir Ahmad langsung memimpin apel kesiapan keberangkatan kontingen Kota Padang menghadapi medan laga untuk mempertahankan gelar juara umum.  “Pemko Padang akan memberikan bonus kepada setiap atlet yang berhasil meraih medali emas,” katanya.

Menurut Nasir Ahmad, atlet Kota Padang harus tetap menjunjung sikap sportifitas dan patriotisme serta tidak menyombongkan diri. "Tolong jaga nama baik Kota Padang,” katanya.(fratelo/DU)

Post a Comment