Ads (728x90)

PADANG POS-CARA Pakai Kerudung Pasmina Modis. Memakai sebuah kreasi jilbab pasmina yang terlihat modis tapi tetap simpel untuk digunakan merupakan impian para hijabers. Namun, seringkali kita binggung menentukan model kerudung seperti apa yang cocok untuk gaya remaja yang modern. Terlebih dalam hal menentukan pilihan warna hijab yang cocok dengan dresses yang digunakan. Jika kamu binggung, kamu dapat membaca tips memilih warna jilbab sesuai pakaian kamu.

Dalam memilih kombinasi warna yang cocok untuk aura remaja pada dasarnya warna yang dipilih sebaiknya berwarna terang. Hal ini untuk menyesuaikan dengan tema dan warna-warna ceria pada remaja. Salah satu pilihan warna terang yang cocok untuk kamu adalah kombinasi warna pantai atau spicy karena warna ini mudah sekali dikombinasikan dengan warna-warna lainnya.

Bagi kamu para remaja, dapat tampil dengan gaya yang ceria dan modis merupakan salah satu bentuk ekspresi diri dalam hal fashion. Dengan gaya busana yang modis dan trendi seringkali mampu memberikan rasa percaya diri kamu naik dengan sendirinya sehingga kamu akan lebih pede untuk tampil di muka publik. Hal ini juga berlaku dalam hal memakai model kerudung. Oleh karena itu, memilih model kerudung yang tepat adalah sesuatu hal yang dapat dianggap sangat penting. Terlebih dalam hal memilih model hijab sesuai bentuk wajah.

Kesan yang bisa ditimbul dari kreasi kerudung pasmina modis dapat menggambarkan sosok wanita muda yang dinamis, ceria dan fashionable. Hal ini menunjukkan sebuah bentuk kreatifitas dari sebuah gaya berbusana yang pantas, sopan, dan tertutup sekaligus terlihat ceria bergaya remaja.

Untuk mempermudah kamu dalam memilih model yang tepat, berikut ini kreasi kerudung simple dan modis yang fashionable. Cocok bagi kamu yang berjiwa muda yang penuh semangat. Untuk mencoba kreasi ini kamu membutuhkan beberapa perlengkapan seperti:

Daleman : ciput maroko silang
Model : kerudung pasmina panjang
Aksesoris : peniti dan jarum pentul

Cara Pakai Kerudung Pasmina Modis

Langkah-langkah cara memakai kerudung pasmina modis ini adalah:

Kenakan terlebih dahulu ciput maroko silang kemudian pakai pasmina yang sama panjang antara kedua sisinya.

Tarik kedua sisi bagian depan kiri dan kanan ke belakang.

Kaitkan dengan peniti kedua sisi tersebut menyatu dengan jilbab bagian belakang tepat dibawah cimol ciput.
Tarik ujung sisi kiri.

Kemudian kaitkan ujung tersebut dengan ciput menggunakan jarum tepat diatas telinga kanan.
Rapikan bagian depan.

Pasang bros menempel dengan pakaian tepat di bahu sisi kanan atas.
Angkat kerudung bagian kanan ke kiri atas.
Sematkan dengan peniti agar tidak lepas.
Selesai

Kerudung pashmina sifon ini siap kamu gunakan untuk acara pesta. Baca pula tutorial memakai jilbab pashmina untuk acara pesta lainnya.

Jika kamu menginginkan tutorial lain selain Cara Pakai Kerudung Pasmina Modis diatas. Kamu dapat membaca Cara Memakai Jilbab Segi Empat Sederhana. Bagi bunda yang bingung memilih style yang cocok buat buah hari dapat membaca model jilbab fashion untuk anak.
- See more at: http://modeljilbab2014.blogspot.com/2014/07/cara-pakai-kerudung-pasmina-modis.html#sthash.1K2YCNEI.dpuf

Post a Comment