Ads (728x90)

PADANG POS (Jakarta)-Sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah  Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (DPD PAPPRI) Provinsi Bengkulu, Eka Putra akan berupaya  untuk memperkokoh eksistensi seni musik di Bengkulu  di dalam menghadapi tantangan dan perkembangan zaman.
 
“Saya memandang perlu dan sangat penting memberikan motivasi dan peluang untuk meningkatkan Sumbaer Daya Manusia (SDM), yang berkualitas, sehingga dapat mendorong kreatifitas insan musik Bengkulu di dalam berkarya, agar senantiasa berkepribadian daerah Provinsi Bengkulu,” kata Ketua DPD PAPPRI Provinsi Bengkulu, Eka Putra seusai dilantik oleh Ketua DPP PAPPRI, Tantowi Yahya, di Hotel Sari Pan Pasipic, Jakarta, Senin, 24 November 2014.
 
Menurut pencipta lagu dan penyanyi  Eka Putra, mencermati perkembangan seni musik di Provinsi Bengkulu sebagai bagian yang tak terpisahkan dari kreatifitas anak bangsa di Bengkulu, dipandang sangat perlu ditumbuhkembangkan secara berkesinambungan. “Saya opimis, dengan telah terbentuknya DPD PAPPRI Provinsi Bengkulu, dapat menghimpun potensi seni musik dan kreatifitas  anak bangsa dari Bengkulu,” kata putra daerah Bengkulu ini.
 
Kemudian, kata Eka Putra, dengan semangat kebersamaan dan dengan perjuangan kerja keras atas dasar gotong royong,  so pasti akan lahir penyanyi dan pencipta lagu dari Provinsi Bengkulu yang mampu bersaing  secara nasional dan internasional. “Dalam persoalan ini, saya pun yakin, dengan semangat kebersamaan dan kerja keras, DPD PAPPRI Bengkulu akan maju,” katanya. (yal aziz)
 

Post a Comment