Ads (728x90)

Doni Rahmat
PADANG POS (Padang)-Kontingen Kabupaten Solok, menargetkan masuk lima besar, pada Porprov Sumbar ke VIII yang  akan digelar di Kabupaten Dhamasraya, 16 hingga 25 Desember 2014 mendatang.
Pelaksana tugas  Ketua Umum KONI Kabupaten Solok, Drs. H. Asfariyul,  Rabu sore (26/11) menyebutkan bahwa target Kabupaten Solok pada Porprov kali ini tidak muluk-muluk, yakni masuk lima besar. “Syukur-syukur kita bisa masuk tiga besar dan diperlukan dukungan dan semangat dari masyarakat dan atlit kita sendiri,” tutur Asfariyul, yang didampingi Sekretaris KONI Kabupaten Solok, Doni Rahmat Samulo.
Ditambahkannya, pada Porprof tahun lalu, Kabupaten Solok bertengger diurutan ke-7, namun mendulang mendali jauh lebih banyak dari tahun sebelumnya. “Secara urutan kita memang belum memuaskan, namun secara prestasi, kita meningkat dari tahun sebelumnya,” tutur Asfariyul.
Sementara  Sekretaris KONI Kabupaten Solok, Doni Rahmat Samulo, menyebutkan bahwa pada Porprov di Dhmasraya, Kabupaten Solok akan membawa sebanyak 285 atlet, 28 oficial dan 44 pelatih dari berbagai cabang yang dilombakan.
“Tahun lalu kita berjaya pada olahraga renang, Gulat dan lain sebagainya. Mudah-mudahan pada tahun ini kita bisa meningkatkan prestasi,” tutur Doni Rahmat Samulo, yang juga menjabat sebagai Kabag Umum Pemkab Solok. Dijelaskannya, bahwa besok Kamis (hari ini/Red), para atlit akan dikukuhkan penuh oleh Bupati Solok untuk memasuki TC Penuh di lapangan parkir Kantor Bupati Solok Arosuka, sebelum diberangkatkan ke Dhmasraya tanggal 14 Desember mendatang (wandy)

Post a Comment