Ads (728x90)

PADANG POS (Padang)--Ketua Umum KONI Sumatera Barat, Dr  H Syahrial Bakhtiar didampingi Waketum II, Handrianto  melepas keberangkatan Tim PABBSI Sumbar  yang  mengikuti  Kejuaranan Nasional Binaraga 2014, di Pekanbaru, 27 November hingga 1 Desember 2014 mendatang.
“Para atlet andalan Sumbar mesti menyadari bahwa dengan keterbatasan dana pengalaman tanding dapat juga diikuti, karena bagaimana pun KONI Sumbar mengakui menimba pengalaman tentang teknik dan taktik dari berbagai iven sangat diperlukan, sehingga saat Kejurnas Pra-PON 2015 nanti,” kata Ketua Umum KONI Sumbar, Dr Syahrial Bakhtiar, di Gedung KONI Sumbar, Kamis, 27 November 2014.
Menurut Syahrial Bakhtiar, berjuang dengan penuh pengorbanan bagi atlet Sumbar harus dimiliki. Pahamilah gambaran kekuatan lawan, sehingga pada Kejurnas Pra PON nanti Sumbar bisa meraih tiket sebanyak-banyak.
Kemudian, Syahrial Bakhtiar mengharapkan binaragawan andalan Sumbar dapat mempersembahkan yang terbaik untuk Sumbar sebab kepengurusan PABBSI Sumbar sukses mempersembahkan medali emas di cabang Binaraga pada PON 2012 lalu. "Doa masyarakat Sumbar menyertai kalian dalam mengibarkan Tuah Sakato. Selamat Berjuang," ujar Syahrial Bakhtiar singkat dan langsung menyalami para atlet satu persatu.
Sementara itu Ketua PABBSI Sumbar, Busri Zen didampingi pelatih Thomas Gomes dan Edwar menjelaskan, kekuatan Tim Binaraga Sumbar kali ini berdasarkan hasil kejuaraan yang digelar beberapa waktu lalu di antaranya di Sawahlunto. Adapun mereka yang diberikan kepercayaan mewakili Sumbar adalah Zal Marco (60 kg), Roni Kalek (-65), Iwan Samuray (70 kg), Ihsan Agustav (75 kg), Diding Grimon (80 kg), Hendra Syafrudin (85 kg) dan Jhonrizal (-65 kg). (AG)

Post a Comment