Ads (728x90)

PADANG POS (SOLOK)-Rusmel Dt Sati, Korda Wartawan Harian Singgalang di Kabupaten Solok, akhirnya terpilih menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Solok priode 2014-2017, bertempat di SMK I Kota Solok, Senin ini (24/11).
Pada Konfercab yang rencananya akan dihadiri oleh pejabat dan SKPD dari pemerintah kota Solok  dan Bupati Kabupaten Solok, Ketua PWI Sumbar, serta undangan lainnya itu, Rusmel berhasil mengalahkan rivalnya Bustaman 6-5. Sementara Riswan Jaya terpilih jadi Ketua PWI Kabupaten Solok dan Aznul Hakim sebagai Bendahara.
Pada Konfercab IV PWI Kabupaten Solok, memilih pengurus baru Ketua PWI Kabupaten dan Kota Solok priode 2014-2017 mendatang, dimana PWI Perwkilan Solok akan dilebur menjadi PWI Kota Solok dan PWI Kabupaten Solok. Sedangkan untuk PWI kota Solok, H. Wanedi Saman kembali terpilih menjadi Ketua PWI kota Solok.
“Dengan sudah dibentuknya PWI kota Solok dan Kabupaten Solok, maka hal ini sesuai dengan keputusan pengurus PWI Sumbar beberapa waktu lalu, dimana PWI perwaikilan Solok akan diganti namanya menjadi PWI Kabupaten dan juga PWI kota Solok,” jelas Sekretaris PWI Kabupaten Solok terpilih, Riswan Jaya.
Sedangkan Ketua PWI Kabupaten Solok, Rusmel mengaku akan segera membenahi PWI Kabupaten Solok dan berusaha agar PWI menjadi organisasi kewartawanan yang disegani. “Insya Allah saya akan mengubah image PWI Kabupaten Solok sebagai wadah untuk berorganisasi yang positif bagi pelaku jurnalis di daerah ini,” tutur Rusmel (wandy)

Post a Comment