Ads (728x90)

PADANG POS-WANITA  berjilbab menarik sudah banyak orang yang setuju bahwa wanita akan lebih cantik jika mengenakan jilbab. Banyak sekali alasan mereka untuk membenarkan hal itu. Dan tidak jauh dari hal ini, madjongke akan memberikan beberapa tips untuk memilih dan membuat penampilan bagi wanita berjilbab menjadi lebih menarik.

Meskipun saat itu sedang berada di antara teman-teman lain yang juga mengenakan jilbab, kamu tetap bisa lebih tampil menarik dari lainnya. Bahkan bukan hanya itu saja, orang yang melihat kamu dari belakang saja sudah cukup tertarik dan berusaha untuk melihat wajahmu karena penasaran.

Namun perlu diketahui, pada beberapa keadaan hal ini tidak berlaku termasuk juga jika teman-teman kamu melakukan hal yang sama. Jadi hal ini hanya manjur atau ampuh membuat penampilan wanita berjilbab lebih menarik jika dilakukan sendiri.

Kita mulai saja, pertama adalah masalah atasan, untuk atasan pilih warna merah terang dengan lengan panjang sampai menutup pergelangan tangan dengan ujung dilipat atau tidak itu terserah kamu. Pilih yang menurut kamu nyaman dan juga pantas. Untuk jilbab juga demikian, pilih yang satu warna dengan baju yang dikenakan.

Untuk bawahan sebaiknya pilih celana panjang jeans warna hitam pekat. Jangan pilih warna selain itu karena kurang cocok untuk dipakai bersama atasan berwarna merah terang.

Untuk alas kaki, pilih dengan warna yang bisa membuat kaki terlihat bersih dan sedap dipandang jika berjajar dengan warna celana yang kamu pakai, yaitu alas kaki warna putih.

Selain itu, yang paling penting adalah merawat wajah untuk membuatnya cerah dan terhindar dari masalah wajah yang bisa merusak wajah cantik kamu. Untuk masalah wajah, bisa kamu sempurnakan dengan cara yang sudah ada pada blog madjongke.com ini juga, jangan cari yang lain. Ditulis oleh Rohmad Nur Hidayat,

Post a Comment