Ads (728x90)

Taf Chaniago Staf Humas Pemko Padang
PADANG POS (Padang)-Walikota Padang, Mahyeldi Ansyurullah mengibarkan bendera star jalan santai memeriahkan peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-43 di Kota Padang,  yang kegiatannya dipusatkan  di GOR H Agus Salim, Sabtu (22/11) 2014.
 
Rangkaian kegiatan diawali dengan senam massal dan jalan santai, dilanjutkan dengan tarik tambang. Yang tak kalah menarik adalah ratusan doorprize serta hadiah sepeda dan motor.
 
Walikota Padang H. Mahyeldi Mahyeldi yang juga ikut melaksanakan senam dan jalan santai menyebut kegiatan ini sebagai bentuk motivasi bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Padang. "Pada momen ini tercipta suatu kegembiraan sekaligus kebersamaan bagi ASN. Mereka kembali menyegarkan tenaga dan pikiran dari himpitan bebas tugas,"ujarnya.
 
Disamping itu, lanjut Wako Mahyeldi, kesejahteraan anggota dan keluarga dari Korpri di Kota Padang juga terus diupayakan lebih meningkat agar kebutuhan hidup mereka terpenuhi sehingga fokus dalam pengabdian terhadap negara.
 
"Saat ini sudah ada sinyal dari pembina Bank BTPN untuk kesejahteraan Korpri menjelang pensiun bisa mendapatkan pinjaman berupa modal usaha," kata Mahyeldi.
 
Sementara itu Ketua Korpri Kota Padang Syafril Basir mengatakan, pengurus Korpri mempunyai program kesejahteraan bagi anggota. Saat ini sudah banyak anggota Korpri kota Padang yang dibantu. Baik yang sakit mendapat musibah serta kesulitan lainnya, termasuk anak - anak anggota Korpri yang berprestasi di sekolah, juga mendapat bantuan.
 
"Tahun ini Korpri Kota Padang juga membantu sebanyak 600 orang pegawai honorer pada dinas yang berada di bawah kementerian,'' kata Syafril.
 
Dikatakan, rangkaian peringatan HUT Korpri ini puncaknya nanti adalah pelaksanaan upacara pada 1 Desember di GOR H. Agus Salim.(DU-HUMAS PADANG)

Post a Comment