Ads (728x90)

PADANG POS (Padang)-Pesta Olahraga Nasional Remaja I di Jawa Timur, 6-15 Desember 2014 boleh dikatakan sudah menghitung hari dan persiapan atlet mau tak mau harus makin dikebut dan dilakukan evaluasi, termasuk dengan wartawan peliput kontingen yang akan ikut dalam rombongan Kontingen Sumbar.

Suasana kantor KONI Sumbar yang terletak di Jalan Rasuna Said, Senin (12/1), tampak dari pagi mulai sibuk. Soalnya Untuk cabang atletik , para atlet diberangkatkan lebih awal dengan melakukan persiapan di Jakarta. Kemarin mereka dilepas Ketua Kontingen PON Remaja I Sumbar, Handrianto.

Usai itu, itu, Bidang Humas Kontingen yang dikoordinir Agus Mardi dan Hartono melakukan rapat koornisasi teknis dengan menghadirkan wartawan peliput kontingen Sumbar itu. Pertemuan wartawan peliput itu membahas berbagai teknik peliputan multiiven dan berbagi informasi lainnya, yang diakhiri dengan foto bersama dengan Ketua Kontingen PON Remaja I Sumbar, Handrianto dan Sekum KONI Sumbar, Indra Jaya

Tim peliput PON Remaja I Jawa Timur dari Kontingen Sumbar, bersama Ketua Bidang Humas Kontingen Agus Mardi dan Wakil Ketua Bidang Humas Hartono serta Ketua Kontingen Handrianto dan Sekum KONI Indra Jaya, saat menyatukan tekad menginformasikan seputar PON Remaja I Jawa Timur. (AG)

Post a Comment