Ads (728x90)

PADANGPOS(Kota Pariaman)—Olahraga Pernafasan Maju Sehat Bersama (MAHATMA), dapat menyembuhkan berbagai penyakit, baik penyakit fisik maupun penyakit non fisik dan keampuhan mengobati berbagai penyakit fisik tersebut  sudah terbukti dalam waktu sangat cepat, melalui latihan pernafasan 

Asisten Guru Besar (Asgub) Mahatma Indonesia untuk Sumbar, Riau dan Jambi, Dr. H. Dasril, M.Ag menyebutkan, penayakit yang dapat disembuhkan penyakit asma, alergi, maag, darah tinggi, darah rendah, jantung, kencing manis, (diabetes mellitus).

Kemudian penyakit, kencing batu, ginjal, lever, ambient, sinusitis, migraine, vertigo, lemah syahwat, sering masuk angin, pegal – linu, cepat lelah, mabuk di dalam perjalanan dan berbagai penyakit fisik lainnya. “Bahkan dengan mengikuti latihan pernafasan Mahatma ini, kita akan terbebas dari kebiasaan dan ketergantungan menggunakan obat-obatan”, tutur Dasril yang akrab disapa dengan Bapak Asgub ini.

Lebih jauh dijelaskan Dasril, disamping itu, dengan mengikuti latihan pernafasan Mahatma, emosi menjadi lebih terkendali, sehingga orang yang pemarah mau pun yang mudah tersinggung, akan menjadi lebih sabar. Demikian juga dengan penyakit stres akan hilang dan berubah menjadi percaya rasa diri dan bahagia. “Latihan Mahatma juga membebaskan kita dari penyakit non fisik, seperti guna-guna, magic, santet, teluh, pellet dan sejenisnya”, tukuk Dasril kembali. (par1)

 



Post a Comment