Ads (728x90)


PADANG POS(SOLOK)-Wakil Bupati Solok, Drs. H. Desra Ediwan, AT, meresmikan Tahun 2015 sebagai tahun mutu dan Kreativitas serta Pencanangan Gerakan Sukses Ujian Nasional 2015 bertempat  di SMA Negeri 1 Pantai Cermin, kecamatan Payung Sekaki, Kabupaten Solok, Kamis, 22 Januari 2015. 

Selain Wabub Solok, acara juga dihadiri oleh Kepala Sekolah SMA 1 Pantai Cermin, Zulmarnus, Kasat Pol PP, Raflis,  Kabag Humas, Syahrial, Camat Pantai Cermin, Syaiful Anwar,  Sekretaris Pendidikan dan Olah Raga, Zulfadli unsur Muspida,Wali Murid dan Warga Setempat.

Menurut Ketua pelaksana kegiatan, Mulyadi, peresmian pencanangan tahun 2015 sebagai tahun mutu dan kreatifitas di SMAN 1 Pantai Cermin dan Pencanangan Gerakan Sukses UN 2015. Acara tersebut juga dimeriahkan dengan  Pembukaan Turnamen Volly Ball Kandis Cup IX, 

Peresmian Pemakaian 2 Lokal kegiatan Belajar dan pemakaian Ruang kantor baru,  Peletakan batu pertama pembangunan gerbang sekola, Turnamen kKandis Cup IX ini akan dilaksanakan tanggal 20-24 Januari 2015 dengan pesertanya SMA sederajat se Sumatera Barat. Peserta terdiri dari 27 tim se SMA sederajat se Sumatera Barat seluruh Kabupaten dan Kota dengan rincian 19  Tim putra dan 8 Tim Putri.

Sementara Kepala Sekolah SMA 1 Pantai Cermin, Zulmarnus dalam arahannya menyampaikan bahwa SMA N 1 Pantai Cermin merupakan peringkat 5 Di Kabupaten Solok dan kami berharap kepada siswa-siswi  bisa mencapai peringkat satu  di Kabupaten Solok. Sementara jumlah siswanyayang ada di sekolah SMA N 1 Pantai Cermin 501 orang dan SMA ini berdiri sejak 15 tahun yang lalu. “Harapan kami sebagai guru adalah menginginkan siswa kami lulus seratus persen dan belajarlah dengan seksama,” tutur Zulmarnuas
      
Sedangkan Wakil Bupati Solok, Desra Ediwab, dalam arahannya mengharapkan agar kegitan tersebut bisa dijadikan kegiatan positif dan memberikan A+ (plus) kepada Kepala sekolah, Guru dan Murid SMA N 1 Pantai Cermin. “ Ini merupakan ilmu yang tidak ada disekolah tetapi di ajarkan disekolah dan muda-mudahan ini menjadi bekal yang baik bagi siswa-siswi untuk menyonsong masa depan yang baik,” tutur Desra Ediwan. 

Kepada siswa-siswi SMA N 1 Pantai Cermin, Wakil Bupati Solok berpesan,  karena  UN sudah dekat, dan cobalah untuk mempelajari apa yang telah diajarkan muda-mudahan SMA N 1 Pantai Cermin lulus 100 persen untuk tahun sekarang.

Sementara untuk berjuang di Perguruan Tinggi ini adalah tantangan yang sangat ketat dan bagi siswa-siswi SMA N 1 Pantai Cermin kuatkanlah tekat dari sekarang untuk menjadi pemimpin yang bijaksana dan gapailah cita-cita dari sekarang       “Persiapkanlah diri untuk apa yang akan kita bawa ke masa depan dan semoga pendidikan di Kabupaten Solok menjadi yang terbaik, Tutur Desra Ediwan.

Acara juga dirangkai dengan penandatanganan baliho sukses UN siswa kelas XXI dan Peresmian ruang kelas baru dan Kantor Kepala Sekolah SMA N 1 Pantai Cermin, sambungan Bola Pertama Turnamen Volly Ball Kandis Cup IX  (wandy)

Post a Comment