Ads (728x90)

Kepala Dishubkominfo Kota Padang, Rudi Yunaldi, di dampingi Sekretaris Yudi Indra, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga  atas dukungan dari Polresta Padang, Dandim, Pol PP, dan seluruh Kepala SKPD yang telah membantu mengantarkan para siswa, Mahasiswa, ASN dan Karyawan swasta, ketujuan masing-masing, di sebabkan kendaraan angkot jurusan Padang - Indarung, Padang- Ulu Gadut tidak menambang, melakukan protes dgn cara mogok (Tidak Angkut Penompang).

Tuntutan para sopir angkut dahulu, agar Pemko Padang segera di sediakan lokasi tempat pangkalan kendaraan angkot, hal itu, telah di penuhi Pemko Padang, sekarang dia tidak mau masuk pangkalan tanpa ada alasan tak jelas, lalu adakan protes, agar pangkalan trayek tetap berada di tempat semula untuk menaikan penompang.
Jelas di lokasi itu, bukan untuk tempat pangkalan trayek kendaraan dan mengganggu kenyaman masyarakat dan mengundang kemacetan serta kecelakaan.

hal itu, di sampaikan Kepala Dishubkominfo di ruangan kerjanya, Jum'at (27/2). kepada wartawan.

Rudi, juga katakan semua berjalan lancar tanpa ada kendala di lapangan, karena Walikota Padang, langsung memberikan intruksi kepada seluruh Kepala SKPD, agar mobil Dinas segera di operasikan sebagai pengganti mobil angkut, seperti di laksanakan Walikota sendiri, mobil dinas beliau mengangkut anak-anak kita, mengantarkan ke-sekolah mereka dan Walikota sendiri naik ojek.

Kamipun merasa bangga dan senang sekali merasakan tugas, bila ada masalah dan persoalan yang tidak bisa di terima sebagian pihak, semua ikut berperan aktif untuk menanggulanginya seperti Muspida dan seluruh Kepala SKPD menyediakan kendaraan, sehingga tidak ada warga kota yang  di telantarkan. ujar Yudi.

Hari ini (Jum'at) semua kendaraan trayek Padang - Indarung dan Ulu Gadut telah beroperasi seperti hari biasanya, kita berharap untuk masa mendatang  tidak ingin hal ini terulang  kembali.

Post a Comment