Ads (728x90)

PADANGPOS (Padang) --- Gelanggang Olahraga (GOR) H Agus Salim Padang, Sumatera Barat, semakin hari, terus berbenah diri karena beberapa even olahraga yang bertaraf Internasional dan Nasional akan berlangsung di sini, seperti Dragont Boat Internasional, Piala Walikota yang sudah memiliki kalender tahunan.

selain itu, tak hanya sebagai lokasi aktivitas olahraga di Kota Padang. Namun, juga menjadi lokasi kuliner dan rekreasi keluarga yang terbaik.

Penataan yang dilakukan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Padang, Suardi beserta jajarannya, terbilang berhasil menghidupkan GOR H Agus Salim kembali, setelah sekian lama dianggap 'mati suri." Penataan tersebut tidak hanya bertumpu kepada pengembangan GOR H Agus Salim, tetapi juga pada perpakiran dan mentata lokasi pedagang kuliner di kawasan tersebut.

"Kami tak hanya melakukan pengembangan GOR H Agus Salim, yang sudah mulai dilakukan secara bertahap, tetapi juga menata perpakiran dan pedagang kuliner, sehingga pengunjung GOR H Agus Salim nyaman selama berada di kawasan pusat olahraga Kota Padang ini," ungkap Suardi ketika dikonformasi," Kamis sore (26/2/2015).

Sejak di serahkan kepengurusan GOR oleh Pemerintah Propinsi Sumbar kepada Pemko Padang, kemajuan penataan GOR semakin tertata dengan baik. sekarang hanya tinggal pembenahan dan melengkapi sarana dan prasarana olahraga.

Mudah-mudah dalam waktu dekat secara bertahap akan kita lengkapi sarana dan prasarana olahraga di GOR H. Agus Salim, di samping sudah di anggarkan dananya dan dapat persetujuan dari DPRD Kota Padang, ujar Suardi. (Taf)

Post a Comment