Ads (728x90)

PADANGPOS-(Padang)-Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno melepas keberangkatan karateka dari Institu Karate-do Indonesia yang bertekad medulang 10 medali emas di Kejuaraan Nasional Memperebutkan Piala Kapolri.

"Kita berharap atlet karateka Inkanas dapat memberikan kemampuan optimal demi bisa mengharumkan nama provinsi Sumatera Barat dan khusus nya Inkanas Sumbar ditingkat nasional," ujar Irwan di Aula Istana Gubernuran, Minggu (22/2/2015).

Sementara itu, Ketua Umum Inkanas Sumbar mengatakan kepada atlet untuk dapat meraih 10 medali emas, soalnya pada kejurnas yang lalu, Inkanas Sumbar medapat 8 medali emas" ujar Suprapto yang juga kepala Dinas Prasjaltarkim Sumbar ini

Menurut Surapto, persiapan yang dilakukan sudah jauh hari sebelumnya. Bahkan, masalah lainnya seperti  kesehatan,obat-obatan telah disiapkan secara matang. "Kita yakin, mental atlet telah siap untuk bertanding," ujarnya. 

Pertandingan Kejurnas Piala Kapolri dilaksanakan di Bandung. "In sya Allah saya akan Hadir untuk memberikan semangat dan motivasi kepada Atlet," ujar Suprapto
Pelepasan atlet Inkanas Sumbar ke Piala Kapolri dihadiri orang tua atlet, sehingga memenuhi aula Istana Gubernuran. Adapun jumlah atlet Inkanas Sumbar sebanyak 28 orang dan 5 orang pendamping beserta Pelatih. ( Chan)

Post a Comment