Ads (728x90)


PADANGPOS,  (Padang),
Kepala Dinas Tata Ruangan dan Tata Bangunan (TRTB) Kota Padang H. Afrizal BR, lakukan  sidak ke - UPTD  Rusunawa, di dekat Danau Chimpago di tepi Pantai Padang,  Jum’at (27/2) kemaren, hal hasil di temui sangat janggal sekali, sekitar pukul 10.00 WIB  kantor  di dapat masih terkunci atau tertutup, hanya di temui dua orang staf, tidak bisa masuk kantor karena kunci di pegang oleh Ka. UPTD.

Afrizal sangat geram dan marah lalu hubungi Kepala UPTD lewat HP, HP yang bersangkutan tidak aktif.  Kejadian ini sudah berulang kali terjadi kepala UPTD sering tidak masuk kantor, laporan dari warga yang tinggal di komplek perumahan Rusunawa tersebut.

Maka itu, Afrizal ingin membuktikan laporan yang masuk, ternyata memang benar, sehingga dapat mengganggu pekerjaan lainya di sebabkan orang yang bertanggung  jawab di UPTD susah di temui dan jarang masuk kantor, sehingga mengambat suatu pekerjaan yang harus di tuntaskan, bahkan ada warga Rusunawa yang mau membayar sewa, beliau tidak mau menerimanya,  ujarnya.
 
Sudah beberapa kali saya hubungi yang bersankutan selalu gagal, bahkan sudah saya panggil lewat surat untuk menghadap saya juga sering tak datang, tentu saya ingin menanyakan langsung, apa dia masih mau jadi Ka. UPTD Rusunawa tersebut atau tidak. Agar kegiatan di Rusanawa tidak terganggu nantinya, kalau di biarkan yang bersangkutan seperti ini terus, tentu menghakibatkan banyak pekerjaan tidak tuntas.

Ka. UPTD Rusunawa,  selanjutnya akan saya laporkan langsung ke Walikota Padang, agar Walikota dapat segera mengambil tindakan dan mempertimbangkannya segera mungkin. Saat ini Rusunawa dalam kondisi kurang menguntungkan perlu di lakukan renovasi-renivasi sebab lantai dan saluran air PDAM banyak yang bocor, sehingga bikin warga yang menetap di Rusunawa kurang merasa nyaman.

Jadi, saya butuh orang yang mau bekerja keras, ulet  dan ingin melakukan terobosan baru di Rusunawa, salah satu tujuan untuk membuat rasa nyaman dan tenang warga yang tinggal di lokasi tersebut sebab mereka itu membayar, tentu sangat perlu diberikan pelayanan yang prima dan lebih nantinya, kepada mereka yang tinggal di Rusunawa tersebut lebih betah, lanjut Kadis TRTB. (Taf Chaniago)



Post a Comment