Ads (728x90)

PADANGPOS  (Padang) - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Suardi Junir telah membersihkan lahan untuk disiapkan sebagai tempat parkir bagi kendaraan pengunjung yang ingin berolahraga dan menikmati berbagai kuliner di Kawasan GOR H Agus Salim.

"Tumpukan tanah timbun dan berbagai belukar, serta gulma yang berada di depan kolam renang atau disebelah spor hall, telah dibersihkan dan lahan tersebut telah bisa dipakai untuk parkir kendaraan pengunjung GOR," kata Kadispora Padang, Suardi Junir, ketika berbincang-bincang dengan Tabloid Bijak, di kantornya, Senin, 16 Februari 2015.

Menurut Suardi Junir, kini dirinya lagi berupaya sekuat tenaga bagaimana kawasan GOR, tak hanya hijau dan bebas sampah, tetapi juga punya lahan parkir yang aman dan nyaman bagi pengunjung. "Jujur, saya sengaja memanfaatkan semua daya dan upaya, dengan tujuan agar kawasan GOR jadi kawasan hijau dan bersih yang bebas dari sampah," kata mantan Kabag Humas Pemko Padang ini.

Untuk mengangkat tanah timbun yang cukup banyak tersebut, kata Suardi Junir, dirinya sengaja berkoordinasi dengan dinas PU. "Saya sangat puas, ternyata tanah timbun yang berjumlah 139 truk itu, bisa diangkut ke daerah Dadok Tunggul Hitam, untuk tanah timbun pembangunan masjid," katanya, sembari menambahkan, masjid yang di Dadok Tunggul Hitam itu, juga program dirinya yang pembangunannya telah menelan biaya lebih kurang Rp 1 miliar..

Kemudian, kata Suardi, untuk menata kawasan GORmenjadi kawasan olahraga, wisata dan pusat kuliner, memang memerlukan dana yang sangat besar. "Tapi, berkat dukungan teman-teman, sesama SKPD, dan rekan-rekan wartawan, secara bertahap, apa yang menjadi rencana saya, tetap berjalan walaupun agak lambat tapi pasti," katanya sambil tertawa.  (YA)

Post a Comment