Ads (728x90)

PadangPOS  (Padang) -- TP-PKK Kota Padang, Sumatera Barat, bekerja sama dengan Dinas Pendidikan melaksanakan lomba mewarnai antar PAUD se Kota Padang, Sabtu (28/2/2015), bertempat di Ruangan Terbuka Hijau (RTH) Imam Bonjol Padang.

Lomba ini diikuti 2.000 anak PAUD se - Kota Padang, dibuka langsung oleh Bunda PAUD Kota Padang Hajjah Harneli Mahyeldi. Dalam sambutannya, Ia mengatakan, lomba ini bertujuan mengembangkan kreatifitas anak dalan berimajinasi. Untuk tahun ini, lomba bertemakan "Peduli Kebersihan Guna Mendukung Program U
nggulan Padang Bersih".

"Kita berharap dengan lomba ini akan dapat menumbuhkan karakter anak yang peduli keberihan dimanapun anak-anak berada nantinya," ujar wanita yang akrab disapa Ummi ini.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Nurhayati, selaku Kepala Bidang PAUDNI Dinas Pendidikan Kota Padang mengatakan, lomba semacam ini menjadi agenda tetap yang dilaksanakan setiap tahunnya. 

Lomba ini memperebutkan piala bergilir Bunda PAUD Kota Padang. Sedangkan juri penilainya sengaja didatangkan dari UNP, Taman Budaya dan Dinas Pariwisata Sumbar. 

Pada lomba kali ini, keluar sebagai juara umum adalah PAUD Kecamatan Padang Timur. (tf/by/aa)

Post a Comment