Ads (728x90)

PADANGPOS (Padang  Pariaman)—Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Padang Pariaman,  Hj. Rena Ali Mukhni, mengatakan, mulai bulan Pebruari –April ini, ada beberapa agenda kerja PKK yang sangat penting, mau tidak mau suka tidak suka wajib dilaksanakan. 

Rena Ali Mukhni, menegaskan  hal itu, pada acara serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Padang Sago,  dari Ny. Syamsunar, BA kepada Ny. Hasan Basri, S.Sos, Selasa (24/2/2015) di Kntor Camat Padang Sago, yang dibacakan oleh Wakil Ketua PKK Kabupaten Padang Pariaman, Ny.Jon Priadi, SE, MM.

Dikatakan, agenda penting itu, bagaimana teknis pengisian buku dasa wisma, dan pengisian buku 6 PKK untuk 60 nagari. Selain itu juga ada penilaian kegiatan 10 program pokok PKK dan Peringatan HKG ke 43. Disamping itu ada juga agenda Jambore tingkat Kabupaten Padang Pariaman yang dilaksanakan. 

Lebih jauh disampaikan, untuk diketahui bersama,  pekerjaan dan sekaligus merupakan penghargaan untuk Kabpaten Padang Pariaman yaitu ditunjuknya Padang Pariaman, oleh Ketua Tim Penggerak PKK Propinsi Sumatera Barat, Ny. Irwan Prayitno, untuk menjadi tuan rumah Jambore PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat. 

“Kemudian selesai Jambore tingkat Provinsi Sumatera Barat, kita juga akan mengikuti Jambore Tingka Nasional, ini meruapakan tugas yang cukup berat, disamping membutuhkan biaya yang cuup tinggi juga membutuhkan energy yang luar biasa,” ujar Ny. Jon Priadi mengulangi. 

Acara serah terima itu, dihadiri oleh Muspika, Kepala UPTD, KUA, Wali Nagari, Bamus, Wali Korong se Kecamatan Padang Sago. Ke pala SD, SMP, SMA, se Kecamatan Padang Sago, Ibu-ibu, pengurus PKK Kabupaten Padang  Pariaman, Kecamatan Nagari se Kecamatan Padang Sago. 

Tidak ketinggalan, tokoh masyarakat, alim ulama, bundo kanduang, cadiak pandai dan segenap undangan lainnya. Acara diakhiri dengan makan siang bersama di Aula Kanto Camat Padang Sago. (YA)

Post a Comment