Ads (728x90)

PADANGPOS (Padang)-Ferynik Fery salah soerang fesbuker menegaskan, Sumbar perlu pemimpin yang punya program yang jelas dan gigih mencari investor untuk membuka lapangan pekerjaan. 

"Semoga Bapak Fauzi Bahar, bisa mewujudkannya," bunyi kicauannya, Rabu, 25 Februari 2015.

Komentar Ferynik Fery ini mencuat karena mengomentari kicauan Andi Meirizal dalam distatusnya, yang menshare Letkol.(L)Purn.Dr.H.Fauzi Bahar,M.Si, yang katanya merupakan sosok yang selalu dirindukan oleh masyarakat. Kemudian, Andi Meirizal menshare foto Fauzi Bahar.

Sementara Masri Malik  dalam kicauannya, Sumbar membutuhkan gubernur, milik semua kabupaten dan kota di sumbar, milik semua golongan, tidak milik satu golongan, tidak milik timses, tidak nipotisme, tegas, cepat, agamis, cerdik, pandai mencari investor baik dalam maupun luar negeri, lihai diplomasi kepusat, santiang bernegosiasi, karena PAD Sumbar  tdk dapat diharapkan tuk membangun (kecil).

Katanya lagi, tidak kalah penting untuk 5 tahun kedepan, pandai mencairkan situasi politik antara daerah sumbar dengan Presiden Jokowi. Lihat anggaran Sumbar di potong lebih kurang 1,2 T.
Pandai menairkan dan sesuai anggaran tersedia, lihat data tahun 2013, gubernur cuma mampu mencairkan dana kira-kira 53 % saja, akibatnya, uang tidak beredar ke kantong-kantong masyarakat, hal ini menciptakan kemiskinan, serta kesulitan ekonomi dalam masyarakat, dan mandeknya roda pebangunan.

Kalau hanya melaksanakan program anggaran rutin saja siapapun bisa melaksanakannya, karena distiap birokrasi sudah tersedia PNS yang tangguh tuk bekerja mencairkan dana itu. "Adakah harapan ini dapat di terapkan oleh sang gubernur,....?

Sedangkan Zahirsyah Bob, hanya berkicau;" ha ha ha...Iyo lo yehh."
Sementara Ketua Perindo Sumbar, Muhammad Tauhid, kicauanya hanya dengan nada bertanya;"Jadi timses pak Bob?."(PRP)

Post a Comment