Ads (728x90)

PADANGPOS.COM
Lantai di kamar mandi tergolong ruang yang paling rentan kena noda. Tapi dengan bahan-bahan yang biasa ada di dapur, anda akan mudah membersihkannya.

Baking Soda
Bahan pertama yang dapat membuat lantai kamar mandi Anda bersih adalah baking soda. Setengah cangkir baking soda akan membuat lantai kamar mandi Anda bersih.
Yang perlu Anda lakukan hanya menaburi baking soda tersebut di lantai kamar mandi, diamkan selama 30 menit lalu gosok lantai tersebut dengan sikat dan terakhir bilas dengan air. Kini lantai kamar mandi Anda terlihat bersinar. Kemudian bahan utama apa lagi yang bisa membuat lantai Anda bersih ?

Jeruk Nipis
Lalu Anda juga bisa menggunakan jeruk nipis untuk membersihkan lantai kamar mandi Anda. Jeruk nipis dapat membersihkan noda membandel pada lantai kamar mandi Anda. Cukup Anda teteskan jeruk nipis tersebut di atas noda tersebut, lalu sikat noda tersebut.

Garam dan Cuka
Garam dan cuka yang biasanya Anda gunakan untuk memasak, dapat pula dimanfaatkan untuk membersihkan lantai kamar mandi. Garam dapat membersihkan noda kuning pada lantai. Sedangkan cuka dapat digunakan untuk membersihkan lantai dan wastafel.

Soda
Dan bahan terakhir yang dapat membersihkan lantai kamar mandi adalah soda. Yang perlu Anda lakukan adalah menuangkan noda tersebut di atas lantai tersebut, diamkan hingga beberapa saat sampai soda tersebut menguap beberapa saat. Lalu Anda kini bisa mengelapnya dengan kain putih untuk membuat lantai mengkilap.

Post a Comment