Ads (728x90)

Pekerjaan penggalian  Batu Malin Kundang sedang Berlangsung, Jum'at (13/3)
PADANGPOS (Padang),
Pekerjaan penggalian bandar menutupi lokasi Leganda cerita rakyat, "MALIN KUNDANG". telah mulai di kerjakan, Nasir Ahmad Sekda Kota Padang bersama rombongan, Kodim, Danlatamal Teluk Bayaur, Kabag. Humas dan Protokol, Camat Padang Padang Selatan, Lurah dan tokoh2 masyarakat Bukit Air Manis. Jum'at (13/3)

Ikut memberikan dukungan dan dorongan atas penggalian sedimen menutupi Objek Wisata andalan Malin Kundang di Kota Padang Sumatera Barat,  ikon cerita rakyat ini telah di kenal di manca negara apalagi di dalam negeri.

Jadi kita, tidak boleh, tidak peduli dengan lokasi bersejarah anak bangsa, jangan sampai ada pembiaran, walaupun ini cerita rakyat terjadi di Kota Padang, Sumatera Barat, tapi nuasanya dan pelajaran sangat luar biasa, bagaimana seorang anak harus santun dan patuh terhadap kedua orang tuanya, Ujar Sekda Nasir Ahmad.

Sekda berharap, mudah-mudah dalam waktu dekat pekerjaan pembersihan dan merenovasi kembali Batu Malin Kundang tuntas, Batu Malin Kundang dan kapal bersandar di pelabuhan tepi Bukit Air Manis, betul-betul nampak keasliaanya.

Hadir di lokasi Pekerjaan gali sedimen bersama Sekda Kota Padang Nasir Ahmad, Wakil Ketua DPRD Muhidi, Dandim 0312 Padang Letkol Wahyudi, Lantamal Teluk Bayur, Kabag. Humas dan Protokol dan Camat Padang Selatan serta Lurah Bukit Air manis, turun tangan membersihkan sedimen di sisi Batu Malin Kundang, (Taf)

Post a Comment