Ads (728x90)

PADANGPOS,  (Jakarta)
ISIS diduga mengiming-imingi dana besar bagi Warga Negara Indonesia yang bergabung dalam organisasi tersebut. Wakil Ketua DPR Agus Hermanto menyatakan hal tersebut tidak benar.

"Indonesia pasti lebih enak dan tentunya ini di negara sendiri, kalau ISIS kan kita ketahui bahwa organisasi terlarang, Indonesia sangat menentang ISIS," kata Agus Hermanto di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (20/3/2015)

Bahkan, Agus mengatakan ‎alim ulama seluruh pemuka agama sangat menentang organisasi itu. Sehingga kalau ada tawaran seperti itu Agus mengharapkan seluruh masyarakat Indonesia harus hati hati.

"Tentunya segera saja ditolak tawaran itu karena ini tawaran menyesatkan" ujarnya.
Politisi Demokrat itu mengakui iming-iming tersebut menjadi masukan bagi pemerintah untuk menyediakan lapangan pekerjaan bagi rakyat. Sehingga tidak ada rakyat yang berkeinginan mengambil tawaran tersebut.

"Karena tawaran ini biasanya tawaran yang manis namun sebenarnya kalau kita ketahui bahwa ini adalah motivasi yang tidak baik, dan harus betul betul menolak dan harus kita lawan karena memang organisasi ini dilarang di Indonesia," ujarnya. di kutib dari tribun.

Post a Comment