Ads (728x90)

PADANGPOS,  (Padang).
Muhammad Kapitra Ampera  siapkan dana minimal Rp. 265 Milyar untuk maju sebagai calon Gubernur Sumatera Barat kedepan, Pemimpin Sumbar  "Jantan". Maka Partai Hanura Sumbar harus dapat mengusungnya dalam pemilu kada langsung tahun 2015 untuk Periode 2015-2020.

" Bila masyarakat Sumatera Barat ingin pemimpin  Sumbar kedepan " Jantan", tentu, Partai Hanura segera untuk mengusungnya dalam pencalonan Gubernur mendatang, kalau ada yang " jantan"  kenapa  pilih "Banci", kata Kapitra usai penyampaian visi dan misi di depan Panelis seleksi Partai Hanura di Padang kepada Padangpos.com, Sabtu (28/3) 

Masyarakat Sumbar jangan mau pilih pemimpin yang hanya banyak lakukan Pencitraan, soalnya pecitraan banyak tidak sesuai dengan Faktanya, saya merasa sedih melihat Sumbar saat ini sudah jauh tertinggal dari Provinsi lain di Indonesia, "ujar Kapitra,  juga seorang pengacara.

Lebih jauh, Kapitra katakan Sumbar tidak boleh mengandalkan APBD dalam melakukan Pembangunan, bila andalkan APBD akibatnya pembangunan lambat dan terkesan tidak ada, kalau tidak di bantu sama APBN, sudah jadi apa lagi Sumbar.

" Kalau saya jadi Gubernur, saya tidak akan mengandalkan APBD untuk membangun dan memajukan Sumbar, saya akan cari berbagai investor terutama dari timur Tengah, bisa di ajak untuk bekerjasama membangun Sumbar kedepan" ujar Kapitra menjelaskan

Kapitra, mengaku sudah menyiapkan minimal dana 265 Milyar untuk pencalonan Gubernur Sumatera Barat Periode mendatang, saya berharap masyarakat Sumbar akan lebih cerdas menentukan pilihannya. (tf/ch)

Post a Comment