Ads (728x90)



PADANGPOS  (Padang)
Wakil Walikota (Wawako) Padang, Emzalmi membuka secara resmi launching sentral penjualan HP jenis Oppo Smartphone yang bertempat di jl Jhoni Anwar Lapai Kecamatan Nanggalo pada Senin (9/3).

Wawako mengharapkan, dengan kehadiran Sentral Penjualan Oppo Smartphone di Kota padang, menjadi salah satu kegiatan ekonomi yang dapat membantu perkembangan dari berbagai transaksi kebutuhan bagi masyarakat.

Tidak hanya itu, ia juga berharap tidak hanya Smartphone saja, juga diiringi dengan semakin banyak lagi kegiatan-kegiatan yang dapat menambah perekonomian, ataupun investasi di Kota padang.

“Untuk itu, telah resmi dilaunchingnya Oppo Smartphone hari ini, kita berharap agar bisa sukses dan diterima masyarakat. Karena ini memiliki dampak positif khususnya bagi pertumbuhan perekonomian di Kota Padang ke depan,” imbuhnya.

Wawako melanjutkan, adapun peluang investasi jenis ini memang sangat baik dan tepat. Hal itu disebabkan mulai semakin tingginya minat masyarakat yang dominan menggunakan HP jenis Smartphone ataupun Android.

Kemudian, terkait kehadiran sentral penjualan Oppo Smartphone ini, diharapkan dapat memberikan peluang bekerja bagi masyarakat yang belum memiliki pekerjaan tetap. Apalagi, Oppo Smartphone juga menyatakan komitmen untuk bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Padang.

“ini sangat bagus sekali, karena setiap penjualan berbagai jenis HP Oppo Smartphone, akan dizakatkan. Sehingga, orang di sini tidak hanya beli hp, namun juga turut dalam berzakat. Jadi, angka penduduk miskin yang diperkirakan hanya 10 persen di Kota Padang insya Allah dapat teratasi. Selamat launching bagi Oppo Smartphone, semoga bisa memberikan pelayanannya dengan baik,” harap Wawako.

Sementara itu, Owner Oppo Smartphone asal China, Leon yang diterjemahkan oleh GM nya, Febriyona mengungkapkan, ia baru pertama kali ke Kota Padang. Menurutnya, Kota Padang terkenal dengan keindahan alam dan keramahtamahan masyarakatnya.

“Apalagi, minat masyarakat dalam menggunakan HP jenis Smartphone juga cukup tinggi. Maka untuk itu, kami di sini mencobanya,” tukasnya. (tf)

Post a Comment