Ads (728x90)



PADANGPOS  (Padang)
Perencanaan yang matang untuk perbaikan lokasi legenda Objek Wisata, "BATU MALIN KUNDANG," di Pantai Air Manis, Kota Padang Sumatera Barat,  Walikota H. Mahyeldi Ansharullah bersama Wawako Ir. H. Emzalmi, M.Si dan Sekda Kota Padang Nasir Ahmad, sangat serius mendengar paparan dan penjelasan dari Kepala PU Kota Padang Muswendri.

Lokasi Objek Wisata ini, segera di perbaiki atau di bangun di atas tanah yang lebih luas dari sekarang...., sehingga nanti para wisatawan baik dari dalam negari maupun datang dari luar negari akan merasa nyaman dan senang serta betah tinggal sementara di Kota Padang.

Mudah-mudahan apa yang di rencanakan Pemko Padang akan menjadi sebuah kenyataan, " Batu Malin Kundang," akan lebih bersinar dan tambah di kenal di Nusantara bahkan di Manca Negara sebagai objek wisata andalan yang menarik untuk di kunjungi di Kota Padang.

Rakyat Kota Padang akan merasa bangga atas usaha dan perhatian serius dari Nahkodai,  H. Mahyeldi Ansharulah, SP Walikota Padang, Ir. H. Emzalmi, M.Si Wakil Walikota Padang dan Nasir Ahmad Sekda Kota Padang ketiganya bersatu mencari sebuah solusi yang terbaik untuk objek wisata Batu Malin Kundang.

Parancak lokasi objek wisata, "BATU MALIN KUNDANG," seorang anak yang durhaka kepada orang tuanya, sehingga Malin Kundang jadi Batu, ini sebuah pendidikan krakter anak bangsa khususnya di Kota Padang dan pada umunya di Sumatera Barat serta sebuah aset objek wisata yang telah mendunia. (tf)

Post a Comment