Ads (728x90)

PADANGPOS, (Tokio)
Kejadian yang langka ini terjadi di Jepang. Hari ini Minggu (22/3/2015) seorang pendeta Budha ditangkap polisi karena terbukti mengambil sembunyi-sembunyi dari belakang, di tangga berjalan di dalam stasiun JR Odawara, memfoto celana dalam gadis Jepang dari bawah rok nya.

"Seorang gadis sekolah menengah atas mengadu ke polisi karena seseorang telah mengambil fotonya dari bawah roknya tanpa sepengetahuan sang gadis," ungkap sumber Tribunnews.com malam ini (22/3/2015).

Kejadiannya kemarin malam (21/3/2015) sekitar jam 21:30, Masahiro Masuda, 41, pendeta Budha kuil Choufuku di kota Hadano, menggunakan ponselnya memfilmkan dan mem foto dari bawah rok bagian sensitif seorang gadis Jepang, 16 tahun, saat dia berdiri di eskalator, tangga berjalan di dalam stasiun JR Odawara.

Masuda, dituduh telah melanggar UU kesopanan umum dan telah mengakui perbuatannya tersebut. Bahkan dengan terbuka dia mengatakan bahwa mengambil film dari eskalator yang panjang cukup waktu dan menari baginya untuk memfilmkan hal intip-intipan yang dia tahu sebenarnya dilarang itu. Biasa disebut tosatsu, pengambilan gambar tersembunyi yang sebenarnya dilarang, melanggar hukum.

Setelah sang gadis mengetahui dirinya difilmkan dan di foto dari bawah roknya, dia dan ayahnya segera mengambil tindakan menangkap Masuda dan menyerahkan kepada petugas stasiun kereta yang kemudian menyerahkan kepada pihak polisi.

"Saya memang tergoda, tak tahan, akhirnya beberapa kali saya ambil gambar dan foto bagian bawah gadis tersebut," tambah Masuda mengakui perbuatannya. di kutib dari tribun.

Post a Comment