Ads (728x90)


PADANGPOS,  (Padang)
Masih banyak wajib pajak baik pribadi maupun badan yang mempunyai kesadaran dan ketaatan yang lebih baik. Sehubungan dengan itu Pemerintah Kota Padang akan selalu memberikan dorongan dan motivasi bagi seluruh wajib pajak, agar selalu berpartisipasi aktif dalam pembayaran pajak.

Demikian disampaikan Wakil Walikota Padang Ir.H. Emzalmi, M.Si pada upacara bulanan Pemko Padang di pelataran parkir Gor Haji Agussalim, Selasa (17/3).

Wawako katakan  dengan adanya partisipasi yang tinggi dari wajib pajak, tentunya pajak yang dikumpulkan akan semakin besar jumlahnya, dan pada gilirannya akan dapat mendukung percepatan pembangunan di Kota Padang.

Sebagai apresiasi dari kepatuhan dan ketaatan wajib pajak dalam pembayaran pajak serta sekaligus sebagai ucapan terima kasih Pemko Padang, maka diberikan penghargaan kepada wajib pajak yang dinilai berhasil dan memiliki kesadaran serta ketaatan yang baik dalam membayar pajak.

Diantara yang menerima penghargaan wajib Pajak, Hotel Mercure, PT. Semen Padang, KFC, PT. Persero PLN, dan dari Pemerintah Camat Padang Barat. Untuk itu, kata Wakil Walikota Padang H. Emzalmi dengan adanya kegiatan memberikan penghargaan ini, maka kedepan akan lebih mengalami peningkatan lagi terhadap wajib pajak membayarkan pajaknya.(tf/ir)

Post a Comment