Ads (728x90)



Ratna Yazid  Sekretaris Lurah Pondok

PADANGPOS  (Padang), 

Sekretaris Lurah Kampung Pondok Ratna Yazid S,Kom wakili Kelurahan Pondok  dalam penilaian kompetensi sekretaris Lurah yang akan dinilai dari Kecamatan Padang Barat. Tahun lalu Ratna Juara III. Tingkat Kecamatan Padang Kota Padang, Sumatera Barat.

Ratna, katakan ke Padangpos.com,  uji kompetensi untuk Sekretaris Kelurahan sangat di perlukan karena tugas seklur di Kelurahan harus bisa menyatu dengan masyarakat, sekaligus dapat mengetahui hingga batas wilayah dan  keberadaan warganya, Selasa (10/3). di Kantor Lurah Pondok.

"Kelurahan Kampung Pondok, Jl. Dobi IV No. 2 kecamatan Padang Barat berbatasan bagian Utara berbatas Kampung Jao, Barat Belakang Tangsi, Timur Belakang Pondok, dan selatan Batang Arau" ujar Ratna.

Di samping itu, Ratna sangat berharap nantinya, dan sukses dalam berkopetensi Seklur Se- Kecamatan,  serta dia dapat mewakilian  Kecamatan Padang Barat, dari  9  Kelurahan yang ikut berkopetensi tersebut.


Sebelum mengakhiri pembicaraan Ratna katakan persiapan  untuk penilain  Ekspos kelurahan Kampung Pondok sudah lengkap, sekarang tinggal penyempurnaan saja, seperti data-data, tentang Kelurahan Pondok. (chan)

Post a Comment