Ads (728x90)

PADANGPOS,  (Padang)  
Hari ini (Kamis 19/3-red) Tim  Akademi PSP Padang U-13  sebanyak 15 pemain bertolak ke Kota Binjai, Sumatera-Utara  untuk mengikuti  pertadingan Walikota Cup Binjai 2015. Mereka para pemain muda itu barangkat pukul 7.30 wib dari Bandara International Minangkabau (BIM)  dengan Lion Air, menuju Air Port Hangnadim Batam, setelah itu melanjutkan terbang ke Kota Medan dan diperkirakan, jika tidak ada halangan pukul 11.00 siang sampai di Kota Binjai, ucap Direktur  Akademi PSP Padang H. Agus Suardi (Abien), Kamis (19/3).

Jadi,  mereka para pemain berusia SMP tersebut baru mencoba dan ini menjadi pengalaman yang akan selalu dikenangnya, sebab baru pertama bertanding, dua kali menaiki pesawat terbang. Setidaknya mereka juga bisa melihat kawasan Batam. Ya, tak apa-apalah pada hari keberangkatan   ke Kota Binjai tidak bisa langsung, terpaksa melalui Batam untuk menuju Binjai. Jadikan saja hal itu sesuatu yang menyenangkan. Untuk itu jaga disiplin diri, kesehatan, kebersihan,  dan sportivitas dalam bermain, pesan Abien yang juga Manager PSP Padang itu.

Sejalan dengan itu, tunjukkan sikap yang baik, kompak dalam bermain, terapkan permainan yang indah yang telah diajarkan pelatih. Sebab dalam tim  kesebelasan sepak bola, bukan pencetak gol yang hebat, tapi kekompakan pemain yang berhasil dengan baik, ucap Abien mengingatkannya.
Sedangkan Manager Tim PSP Padang U-13 Robby Malvinas menyampaikan para pemain dapat berusaha bermain dengan maksimal  serta dapat menambah pengalamannya.Target bisa menunjukkan permainan yang cantik, sehingga bisa menjadi idola bagi penonton yang menyaksikan pertandingan di Stadion Sepakbola Binjai dari 20-22 Maret 2015 nanti. “Kita memang  tidak  menargetkan apa-apa,  tapi kalau bisa menjadi sang juara kenapa tidak. Maka hal ini akan menjadi goresan prestasi gemilang untuk Kota Padang dalam dunia sepak bola.

15 Orang Pemain yang terdaftar pada Data Base Akademi Sepakbola PSP Padang (pemain terpilih yang pernah meraih Juara Tiga Danone Nations Cup 2015 Indonesia Tingkat Sumbar Tahun 2014  lalu.  Pemain yang mengikuti iven ini kelahiran 2002 dan 2003. Hebatnya lagi, 32 orang tua pemain juga ikut ke stadion Binjai untuk menyaksikan pertandingan. Para orang tua pemain melalui jalan darat, menggunakan tiga unit armada. Semoga saja doa para orang tua para pemain dikabulkan Allah Swt, sehingga PSP–U 13 menjadi kenyataan jadi pamungkas dalam pertandingan Walikota Binjai Cup 2015 nantinya, Harap Robby.

Daftar Pemain  Akademi Sepakbola PSP Padang yang mengikuti Walikota Fest U-13 Binjai antar SSB & Akademi Sepakbola se-Indonesia tanggal 20 s/d 22 Maret 2015 :
1. Muhammad Qiefajri Adzantha, 2. Riko Fernando,3. Aditya Pratama Putra, 4. Rifat Almuttawaqil, Taufik Alif Hidayat, 6. Muhammad Thoriq Hernando,7. Rizki Rio Saputra, 8. Zio Hambali Rahman, 9. Ferdi  radana,10. Fernando Dhedy, 11. Vanza Qori Nauval, 12. Muhammad Mulki Alhadi, 13. Sabili Pangestu, 14. Rudi Hidayat, 15. Ramadhan Dwi Prananda. Offisial, 16. Robbi Malvinas, (Manager),17. Uthan Hal Hakim, (Pelatih)   18. Feby Gusrianto, (Ass. Pelatih) dan 19. Masrial Ujang (Offisial). (tf/ir)

Teks Foto:

Direktur  Akademi PSP Padang H. Agus Suardi (Abien) memberikan arahan kepada Manager PSP U-13 menjelang bertolak ke Kota Binjai, Kamis (19/3)* Yurizal

Post a Comment