Ads (728x90)


PADANGPOS (Padang)
Besok Sabtu 7 Maret 2015, Pukul 07.00 WIB. di Lapangan Sepakbola GOR H. Agus Salim, TIM sepak bola Balaikota Padang melawan  TIM sepakbola Lanut Tabing Padang.

Tim Kota Padang langsung di Kapteni Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah, SP dan Tim dari Dan Lanut Tabing Padang di Nahkodai Letkol PNB Muhammad Apon, ST MPA.

Mari kita saksikan bersama apa Tim Pemko Padang akan bermain baik atau memenangkan pertandingan ini, tentu tak begitu mudah memenangkannya karena Tim Lanut Tabing Padang memiliki pemain yang tangguh.

Hal ini, di sampaikan Kadispora Padang Suardi di ruangan kerjanya, Jum'at (6/3). katakan permainan besok Sabtu lebih ketat dan seru karena pasukan dari udara ini, tentu tidak mau kalah apa lagi draw.

Makanya, jangan sampai di lewatkan, terutama warga kota yg cinta sepak bola, datanglah dan ramaikan GOR H. Agus Salim dengan aktifitas berolahraga. sekaligus dapat menyaksikan pertandingan persahabatan ini, ujar Suardi Junir.

Sebalikanya, apa Tim pasukan udara akan dapat membombardir Tim Balaikota Padang dengan membawa kemenangan mutlak, lanjutnya. (tf)

Post a Comment