Ads (728x90)

.

PADANGPOS,  (Padang),
Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah, SP Minggu Pagi (8/3) mengisi kegiatan olah
H. Mahyeldi Ansharullah, SP, bersama rombongan  istirahat

raga  dengan berjalan kaki, start di SMA 16 Padang, terus mendaki Bukit Air Manis, terus menelusuri jalan setapak tembus ke Lantamal Pelabuhan Teluk Bayar.

Kegiatan olahraga berjalan kaki Minggu pagi bersama di motori Club SPSC (Sinar Pagi Spor Club) dengan rute atau medan jalan yang agak berbahaya karena bukit air manis berjurang yang dalam salah melangkah bisa-bisa terjun kejurang.

Sampai di Teluk Bayur, berjalan kaki yang menguras stamina sambil meinikmati indahnya alam, Walikota bersama rombongan sarapan pagi di salah satu warung warga yang sedrhana.
Logp Baju yang memotivasi........

Sambil sarapan Walikota bersama rombongan SPSC, nampak senang dan bahagia karena kondisi daerah tersebut langsung dapat di lihat dari dekat.

Tentu kedepannya, Walikota memiliki rencana yang bagus untuk mengangkat roda perekonomian bagi masyarakat di daerah tersebut.

Dengan melakukan olahraga secara teratur dan kontinyu, apalagi menesuri perbukitan, sungai, hutan dsb. kita akan dapat melahirkan ide-ide yang berlian dari alam, sehingga apa yg kita rencanakan untuk kesejahteraan masyarakat akan dapat tercapai, menyatu dengan lingkungan yg telah di programkan nantinya.

Jadi semua daerah tidak sama kebutuhan dan keprluannya, perlu kajian yang lebih dalam, sehingga dana yang di sediakan untuk pembangunan kedepannya tidak sia-sia, masyarakat dapat merasakan dan manfaat hasil dari pembangunan tersebut. (tf)

Post a Comment