Ads (728x90)

PADANGPOS  (Padang)
Kesebelasan sepakbola Pemerintah Kota (Pemko)  Padang melawan kesebelasan Lanut Tabing bermain imbang, 2 – 2, salah satu gol diciptakan Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP pada babak pertama (I).

Babak pertama permainan berlangsung dengan baik, kedua kebelasasan mengerluarkan kemampuan cara bermain bola yang mantap, dalam mengolah sikulit bundar dan juga lakukan oporan pendek, cepat dan tepat.

Sehingga para penonton di pinggir lapangan terpakau oleh gaya para permain bola, penonton berteriak, sambil memberikan semangat kepada kedua tim, dengan sorak, tepuk tangan dan panggil-panggil salah seorang  pemain, untuk dapat ciptakan gol.

10 Minit, sebelum berakhir babak pertama  Walikota Padang menciptakan sebuah Gol pertama, berjarak sekitar 5 Meter dari Kiper Tim Lanut Tabing, tak berhasil menyalamatkan gawangnya dari tendangan mengecuh Walikota, 1 kosong untuk kemenangan Pemko Padang.

Seling beberapa minit sebelum pluit panjang babak pertama di tiup wasit, Tim Lanut Tabing Padang merobah skor menjadi 1-1, di ciptakan pemain tengah Lanut Padang.

Babak kedua, permaian semakin seru dan sengit, kedua tim pemperagakan permainan pola panjang dengan operan bola dari belakang langsung kedepan, sehingga membutuhkan stamina para pemain yang kuat dan bertahan.

Di babak kedua Tim Pemko Padang bersama Tim Lanut Tabing hanya dapat menciptakan 2 gol, satu gol di sarangkan oleh tim pemko dan satu lagi oleh tim Lanut Padang, di babak kedua permaian imbang 1-1.

Pertandingan persahabatan antara Tim Pemko Padang dengan Tim Lanut Tabing Padang dengan skor (2 – 2), permainan berjalan lancar tanpa ada yang cedera. (tf).

Post a Comment