Ads (728x90)

PADANGPOS,  (Padang)

Wilman Muchtar Lurah Batung Taba Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang, berprestasi menjadi Lurah terbaik Satu Tingkat Kota PadangnTahun 2015, sekaligus mewakili Kota Padang untuk lomba Lurah berprestasi Tingkat Sumbar.

Meraih prestasi tidak begitu mudah, selalu berhadapan dengan beberapa kesulitan dan rintangan karena tugas dan tanggungjawab sebagai Lurah langsung berhadapan dengan masyarakat, bila ada persoalan dan pengaduan dari masyarakat langsung kepada saya (Wilman-red) selalu mendengar dengan baik dan menerima semua laporan tentang persoalan di kelurahan, 

Hal itu, di sampaikan Wilman Muchtar kepada media portal PADANGPOS.COM, di ruangan kerjanya, Jum'at (20/3).

Jadi, saya tak pernah mengabaikan laporan dari warga saya di Kelurahan Batung Taba Nan XX, semua tokoh masyarakat seperti RT, RW, Ormas-ormas dan LPMK selalu diajak dan di giring, terutama sekali untuk memberikan pelayanan yang prima dengan santun dan ramah kepada masyarakat yang berurusan, ujar Wilman.

Dikelurahan Batung Taba, satu setengah tahun lebih, saya telah mengabdikan diri, setiap kegiatan yang saya programkan menyatu dengan program unggulan Pemerintah Kota Padang, selalu mendapat sambutan baik dari masyarakat.

Seperti Program Padang Bersih, setiap minggu kami laksanakan goro bersama masyarakat, di bagi per RW, umpamanya, RW 01 minggu pertama setiap bulannya dan begitu selanjutnya, diadakan secara bergiliran, lanjut Lurah.

Dalam pelaksanaan tugas di Kelurahan, saya tak pernah memikirkan waktu kerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, saya siap memberikan pelayanan 24 Jam, kapanpun di butuhkan warga, saya akan datang karena ini sudah komitmen saya setelah jadi Lurah.

Disamping itu, semua yang saya dapati dan sukses serta dapat mewakili Kota Padang sebagai Lurah berprestasi akan lomba ketingkat Propinsi, tentu tidak terlepas dari kerja sama yang baik dan dukungan penuh serta motivasi dari warga saya selama ini.

Saya mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang baik  dari semua elemen masyarakat Kelurahan Batung Taba Nan XX, Camat Lubuk Begalung dan Pemerintah Kota Padang. Mudah-mudahan lomba di Tingkat Propinsi akan membuahkan hasil dan mendapatkan kesuksesan, ujar Wilman. (Taf)





  




Post a Comment