Ads (728x90)

PADANGPOS.  (Padang)
,
Diharapkan seluruh ASN Kota Padang untuk memiliki Akun Facebook, salah satu tujuannya untuk mengetahui tetang kegiatan dan program unggulan Pemko Padang di Pimpin Walikota H. Mahyeldi Ansharullah, SP bersama Wakil Walikota Ir. H. Emzalmi, M.Si. dan Sekda Nasir Ahmad  yang sedang berlangsung dan yang akan di kerjakan serta yang telah tuntas di laksanakan.

Disamping itu, segala informasi akan segera di dapat dari beberapa rangkaian kegiatan kerja Pemko Padang  di ketahui lewat Facebook, di Halaman Humas dan Protokol Kota Padang.

Halaman Humas dan Protokol Kota Padang, tepat 31 Maret 2015 lalu sudah genap berumur 1 Tahun. maka itu, kami sangat butuh masukan-masukan dan saran-saran serta dukungan dari semua pihak, demi eksisnya halaman yang kami kelola ini dapat berkembang dgn baik dalam menyampaikan berbagai informasi tentang Kota Padang.

Jadi, di harapkan seluruh  ASN, terutama kepala SKPD, memiliki akun FB, Bila di tanya orang tentang kegiatan dan program  unggulan  Pemko Padang, tidak ada yang menjawab, istilah  tidak tahu....,

FB, salah satu alat  menyampaikan berbagai informasi bermanfaat untuk warga Kota Padang dan Warga FB yang di kelola oleh Humas dan Protokol Kota Padang, sebagai Kabag. Mursalim, Kasubag. Publikasi Tafrizal, Kasubag. Dokumentasi Bustam dan Kasubag. Protokol Wira.

Bagi yang telah memiliki akun FB, tapi berlum bergabung segeralah menyatu di halaman humas dan protokol..., supaya tidak ketinggalan berbagai informasi tentang Kota Padang kedepannya.

Post a Comment