Ads (728x90)

PADANGPOS COM.  (Padang)
Sebagai mantan Walikota Padang dua periode, Dr H Fauzi Bahar, Msi Datuak Nan Sati, punya cara dan kiat untuk membangun komunikasi politik dengan para wartawan yang bekerja di berbagai media cetak mingguan, serta pentolah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).
'Saya memang sengaja mengundang rekan-rekan wartawan dan teman-teman LSM untuk datang kerumah dengan tujuan bersilaturahmi, serta meminta masukan bagaimana idealnya  membangun Sumatera Barat kedepan," kata Fauzi Bahar kepada Tabloid Bijak, Selasa, 14 April 2015.
Menurut Fauzi Bahar, rekan-rekan wartawan dan rekan-rekan LSM, tentu telah  punya pemikiran pula tentang bagaimana  membangun Sumatera Barat lima tahun kedepan. "Masukan dari teman-teman ini, akan saya padukan dengan pemikiran para intelektual, para pakar atau orang-orang yang ahli dan jago dibidang disiplin ilmunya masing-masing," kata Ketua DPD PAN Kota Padang ini.
Kemudian, kata Fauzi bahar, rekan-rekan wartawan dan teman-teman LSM ini kan jago-jago mengkritik dan mempersoalkan hasil pembangunan. "Semoga dengan adanya komunikasi yang baik antara saya dan wartawan, serta LSM, apa yang diingini oleh masyarakat tentang Sumatera Barat kedepan, in syaa Allah bisa kita ujudkan bersama," kata alumni UNP Padang ini. (PRB)

Post a Comment