Ads (728x90)



PADANGPOS.COM.  ( Padang),  
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Sumbar, H.M Tauhid mengatakan, peran media massa sangat dibutuhkan dalam suksesnya pembangunan di Sumbar, karena dengan pemberitaan media massa pemerintahan pusat dapat mengetahui perkembangan daerah terpencil di Negara ini.

"Sewaktu saya aktif sebagai anggota DPRD Sumbar, pernah ada yang tidak percaya dengan adanya desa tertinggal di Sumbar, lalu saya perlihatkan foto- foto kondisi desa terdebut barulah mereka percaya," kata Muhammad Tauhid kepada Tabloid Bijak, dirumahnya, Jumat 24 April 2015.

Menurut M Tauhid, disinilah peran media massa dibutuhkan untuk pembangunan, karena melalui pemberitaan media, semua pembacanya mendapatkan informasi yang bermanfa
at untuk pembangunan.

Kemudian, kata M tauhid, media juga perana dalam membesarkan partai, karena media punya pengaruh dalam membentuk opini masyarakat. "Saya selalu mengatakan, maju mundurnya partai sangat tergantung media," tambah politisi yang vokal ini.

Sedangkan mengenai Partai Perindo, kata M Tauhid lagi, meskipun partainya masih non parlemen, tetapi akan ikut dalam pilkada mendtang. “Kita akan ambil bagian dan bisa mendukung calon dari independen, atau bergabung dengan para senior (partai yang ada saat ini),” katanya.
Sebelum menentukan dukungan, tambah M Tauhid, Perindo akan melakukan seleksi untuk calon kepala daerah yang betul-betul mampu dan mau membangun daerah. (gan)

Post a Comment