Ads (728x90)


PADANGPOS.COM.   (Padang),   
Ketua Dewan Pembina Daerah (BPD) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat  (LPM) Kota Padang Irwan Rj. Alam, SH melantik pengurus DPC LPM Kecamatan Pauh    masa Bhakti 2015-2010, sebagai  dewan Pembina/fasilitataor Camat  Pauh, Muspika Kecamatan, Kasi PM Kecamatan Pauh. Dan  Ketua Jamasri Tanjung, SE ,  Wakil Ketua I Jafri Rajo Kaciak, Wakil ketua II Syamsuardi Tanjung. Sekretaris Afma Sasma dan bendahara Afrizal Rajo Kuaso.

Setelah itu,  LPM Kecamatan Pauh juga terdiri dari lima Bidang, diantaranya bidang Organisasi da  kelembagaan,Pembangunan, Pendidikan  dan Lingkungan Hidup.AGAma danAdtat, Sosial dan Kesehatan serta Pemberdayaan Perempuan, Pemuda dan Olah raga.

Dewan Pembina LPM Kecamatan Pauh Wardas Tanjung mengharapkan, kepada para pengurus LPM terpilih termasuk para perangkatnya supaya dapat menjalankan organisasi dengan baik.   Tujuannya agar bisa mewujudkan tugas dan fungsi dari organisasi itu sendiri.

Sebenarnya, dalam mengemban tugas dari ornagisasi itu bagaimana berkomunikasi dengan sesama pengurus terhadap apa saja, termasuk kegiatan LPM. Kedepan pencintraan ini masih diperlukan untuk memajukan lingkungan Kecamatan Pauh.

Pengurus  LPM yang baru ini harus bisa membangun image sebagai pekerjaan awal dalam mengemban organisasi LPM. “Hal ini sama dengan saya  ketika baru menjadi camat Pauh dulu, “ kata wardas Tanjung.

Sedangkan Ketua  LPM terpilih Jamaris Tanjung menyebutkan, ia akan berusaha kawan-kawan pengurus  menjalankan organisasi ini dengan sebaik-baiknya. Sekaligus sebagai mitra dari Pemerintah Kecamatan Pauh. Apa saja kegiatan dan gerakan akan dikoordinasikan dengan Camat Pauh yang tujuannya bisa meraih apa yang diharapkan bersama.(tf/ir)


Post a Comment