Ads (728x90)

PADANGPOS,  (Padang)
Taman ditepi pantai Kota Padang Sumatera Barat, telah di benahi sedemikan rupa di lengkapi dengan bak sampah bearti para pengunjug tidak di benarkan buang sempah seenaknya, buanglah sampah di tempat yang telah sediakan.

Disampaikan Sekda Kota Padang  Nasir Ahmad di sela-sela Goro bersama ASN Kota Padang di Pantai Padang di seputaran LPC, Sabtu. (18/4).

Nasir Ahmad katakan bagi pemakai kendaraan yang melewat jalan ini, jangan lempar sampah dari atas kendaraan karena Kota Padang telah pemperlakukan Perda No. 21 tahun 2012, Tipiring di tempat, artinya bayar denda Rp. 5 juta atau kurungan 6 Bulan, ujarnya.

Disamping itu kita mengaharapakan para pengunjung sepanjang pantai padang, hendaknya selalu menjaga kebersihan dan dapat  membuang sampah di tempat yang telah di sediakan, bila ketahuan atau tertangkap tangan buang sampah sembarangan oleh Petugas gabungan perpakaian umum akan di tangkap.

Tentu membuat anda yang membuang sampah di kenakan Perda No. 21. Tahun 2012, akan membuat anda menjadi rasa tak nyaman nantinya, ujar Sekda mengingatkan.

Maka itu, saya minta bagi pengunjug untuk lebih waspada dan hati-hati membuang sampah karena tim gabungan selalu mengawasi setiap para pengunjung, bila kedapatan buang sampah baik dari atas kendaraan dan para pengunjug pantai sendiri akan segara di tindak oleh Tim Gabungan Perda No. 21 tersebut, ujar Nasir Ahmad. (Tf)

Post a Comment