Ads (728x90)

PADANGPOS.COM.(Padang),
Penayangan situs tabloidbijak.com yang mengklik menurut negara dalam minggu ini, terhitung dari 13 April 2015 sampai 20 April 2015, cukup lumayan dan negara India berada di posisi teratas dengan jumlah 316 orang.

Negara yang kedua Amerika serikat dengan jumlah pengunjung 188 orang. Disusul Ukraina dengan jumlah pengunjung 63.  Estonia 62, Malaysia 33, Rusia 21, China 19, Mesir 9 dan Australia 7.

Sedangkan pengunjung dari Indonesia tercatat 4.227 dengan berbagai komentar yang mempersoalkan beberapa berita, yang ditayangkan setiap hari. Klik tabloidbijak.com dan padangpos.com.. Berarti tabloidbijak.com dibaca 4.227 orang perminggu.

Khsusus Harian Padang Pos cetak, sejak operator mesin cetak meninggal dunia, tak terbit lagi dan hanya bisa dilihat dan dibaca di online atau dunia maya. Padangpos.com dikelola Taf Chaniago sebagai wakil pemimpin redaksi dan langsung sebagai admin. 

Tabloidbijak.com dan Padangpos.com bergabung juga dengan Bara Online Media, dengan anggotanya Bentengsumbar.com, dengan pemimpin redaksinya Zamri Yahya,  Sumbarzona.con yang dipimpin Nofriyanto Lublin yang akrab dipangil, Noa.   

Sementara Tabloid Bijak edisi cetak yang duterbitkan PT Bara Inti Pers telah rutin kembali menemui pembacanya, satu kali dalam seminggu dengan peredaran Kota Bengkulu, Kabupaten Kerinci, Sungai Penuh dan beberapa daerah tingkat dua di Sumatera Barat. (PRB)

Post a Comment