Ads (728x90)

PADANGPOS.COM,   (Jakarta),

Ketua DPR Setya Novanto mengaku prihatin dengan kasus pemukulan yang dilakukan oleh anggota Komisi VII dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mustofa Assegaf dengan Wakil Ketua Komisi VII dari Fraksi Demokrat Mulyadi.

Menurutnya peristiwa itu semakin mencoreng peran DPR dimata rakyat, pasalnya sampai saat ini para anggaota legislatif masih berusaha memperbaiki diri dan mengembalikan kepercayaan rakyat yang selama ini mulai luntur.

"Betul-betul menjadi perhatian karena DPR sedang menaikkan citra DPR. DPR ada masalah-malasah ini," kata Novanto di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (13/4/2015).

Politikus Partai Golkar mengatakan, Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) bisa tetap memproses dua anggota DPR tersebut. Dirinya juga bakal mengundang Mustofa Assegaf dan Mulyadi untuk meminta klarifikasi dari asal muasal kejadian adu jotos itu.

"Tentu saya sangat prihatin, meskipun kedua-duanya saya undang, tetap masalah hukum yang ada dalam MKD akan diteruskan. Supaya semua ini bisa selesai dengan sebaik-baiknya," kata Novanto.

Post a Comment