Ads (728x90)

PADANGPOS.COM,  (Padang),  
Koperasi Batu Akik Atom Shoping Center, akan membuka stand bersama Dinas Koperasi dan UMKM Kota Padang, di Padang Fair, 24 April sampai 3 Mei di GOR H Agus Salim.

"Sesuai arahan dan pembinaan yang disampaikan pak Kadis Koperasi dan UKM, in syaa Allah koperasi kita tampil perdana di Padang Fair 2015 ini," kata Wakil Ketua Koperasi Batu Akik Atom Shoping Center, Djamalus Datuk Rajo Balai Gadang, kepada Tabloid Bijak, Rabu, 15 April 2015 di Posko Bara Online Media.

Menurut Djamalus, semua kebutuhan dan keperluan mengenai stand sudah disiapkan, baik batu akik yang berbentuk telah jadi, setengah jadi dan bahan mentahnya sudah ada dan lengkap dengan skala besar. "Di stand koperasi batu akik, kami akan  tampil sebagai grosir untuk melayani kebutuhan anggota, sesuai dengan arahan pak kadis koperasi, bahwa pengurus tidak boleh berdagang seperti anggota," kata pengusaha rumah makan ini.

Kemudian, kata Djamalus, koperasi batu akik juga akan menampilkan berbagai macam batu akik yang bermotif dari Sunagi Daerah, Suliki, Ujung Tanjung Pesisir Selatan dan berbagai motif batu akik lainya dari berbagai daerah diluar Sumatera Barat. "Kami di koperasi juga siap melayani jual beli batu akik yang masih mentah dengan skala besar," katanya.

Kedepannya, kata Djamalus lagi, pendirian dan keberadaan Koperasi Batu Akik Atom Shoping Center untuk bekerjasama dengan Pemko Padang mengelola Mall Batu Akik. "Sesuai pembicaraan, Pengurus Pedangang Atom Shoping Center dan Pemko Padang berencana merenovasi pusat perdagaan Atom Shoping Center yang terlantas pasca kebekaran," katanya.

Khusus masalah renovasi, sebelumnya pengurus telah ada pembicaraan dengan Walikota Padang, serta telah duakali pula berdialog dengan tim Pemko Padang, yang terdiri dari Dinas PU, Dinas Perinsdustrian dan Perdagangan, DInas Pasar, Dinas Tataruang. "Tim Pemko Padang dipimpin oleh pak Eviyet," kata Djamalus.

Sedangkan tim dari Pengurus Pedagang Atom Shoping, Syafril Ucok, Djamalus Datuak, Edi Budi Agung, Syahrial Aziz, Tosep, Erizon, Doni dan Nazar Tanjung alias Aciak. (PRB)  

Post a Comment