Ads (728x90)

PADANGPOS. COM.  (Padang),
Pertemuan dengan Atletico Madrid musim ini bak selalu meminta tumbal dari pemain-pemain Real Madrid. Pada 4 Februari silam, alias tiga hari menjelang duel el derbi madrileno kontra Atletico, musibah menimpa Sergio Ramos dan James Rodriguez.

Ramos (cedera hamstring) dan James (tulang metatarsal) sama-sama tumbang kala Madrid berhadapan dengan Sevilla. Keduanya lantas absen di partai derbi yang berakhir pahit bagi Madrid.
Los Blancos (Si Putih) dibabat Atletico 0-4 di pekan ke-22 La Liga. Fenomena mirip kembali mengguncang skuat asuhan Carlo Ancelotti kala mereka tengah bersiap menghadapi sang klub rival sekota di leg II perempat final Liga Champion, Rabu (22/4).

Madrid dipastikan tak akan diperkuat Gareth Bale (cedera betis) dan Luka Modric (lutut) yang diterpa cedera sewaktu mereka melibas Malaga 3-1, Sabtu kemarin.

Ancelotti bisa makin pusing lantaran saat melawan Atletico Rabu nanti, ia juga tak bisa memainkan Marcelo (skorsing) serta Karim Benzema (cedera lutut).

Tanpa Benzema jelas menjadi sebuah kerugian besar bagi Madrid. Jebolan akademi Lyon itu rata-rata hampir bisa mencetak satu gol dalam dua partai di Liga Champion. Rasio gol per gimnya di LC mencapai 0,57 (30 gol dalam 52 laga). Madrid jelas butuh gol lantaran leg I di kandang Atletico berkesudahan 0-0. di kutib daritribun.

Post a Comment