Ads (728x90)

PADANGPOS.COM.   (Jakarta),    
David Petraeus, mantan direktur CIA yang sempat cemerlang dalam karirnya akhirnya jatuh setelah berselingkuh dengan penulis biografinya dan membocorkan rahasia militer.

Atas apa yang dilakukan mantan direktur CIA David Petraeus, kena vonis dua tahun hukuman percobaan dan denda sebesar 100.000 dollar Amerika.

"Saya saat ini berharap untuk pindah dengan fase berikutnya dalam hidup saya dan untuk terus melayani bangsa yang besar kita sebagai warga sipil," kata Petraeus di luar gedung pengadilan setelah hukumannya dijatuhkan.

Petraeus mengaku bersalah Kamis (23/4/2015) karena pelanggara membocorkan bahan rahasia yang tidak sah, dan mengaku ia berbagi informasi rahasia dengan penulis biografinya Paula Broadwell yang juga selingkuhannya.

Putusan Hukuman, yang berlangsung di pengadilan federal di Charlotte, North Carolina, di mana Broadwell tinggal bersama suaminya dan anak-anak, berlangsung lebih dari satu jam.

Dalam sidang di pengadilan Petraeus meminta maaf kepada orang-orang terdekat dengannya dan lain ia menyebabkan apa yang dilakukannya membuat sakit hati untuk orang lain .

"Dalam kesempatan ini saya ingin meminta maaf atas tindakan yang dilakukannya " katanya ketika ditanya apakah ia ingin mengutarakan sesuatu.(NBC NEWS)

Post a Comment