Ads (728x90)


PADANGPOS.COM.   (Padang),
Sekretaris Kota Padang (Sekda) Nasir Ahmad dan beberapa Kepala SKPD menyambut kedatangan Wakil Walikota Suzhou, Mr. Zhow Yong bersama rombongan  dari China, di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Rabu, (22/4).

Nasir Ahmad katakan senang sekali menerima tamu dari Kota Suzhou bersama 1 orang yang di pimpin langsung oleh Wakil Walikotanya. Dalam rombongan tersebut ikut  Hakim  Wang Gong Wei dan Badan Investasi Yao Aiyung serta beberpa pengusaha besar setempat.

“ Besok Kamis (23/4) pagi, di kantor Balaikota Padang  di Air Pacah akan dilakukan penanda tanganan M & O bersama, dalam kerja sama Kota Suzhou dengan pemerintah Kota Padang di bidang Pertanian dan
perikanan”.

Usai penanda tangan kerja sama, rombongan dari Kota Suzhou akan langsung meninjau lapangan kelokasi di Sungai Lareh dan BBI Lubuk Minturun, Ujar  sekda.

Selanjutnya, Wakil Walikota Suzhuo  Mr. Zhou Yong, yang pimpin rombongan, mengucapkan terima kasih tak terhingga atas sambutan yang baik sekali dari Pemerintah Kota Padang.

Mudah-mudahan kedatangan kami ini akan menjadi suatu sangat bearti karena Kota Padang, Kota yang bagus sekali di lihat sewaktu mendarat di Bandara, ujar Zhou Yong.


Selanjutnya, Nasir Ahmad mengajak seluruh rombongan dari Kota Suzhou China untuk makan siang  bersama di Restoran Sederhana di Gor H. Agus Salim, usai makan tamu dan rombongan langsung menuju penginapan masing-masing. (tf)

Post a Comment