Ads (728x90)

PADNGPOS.COM,   (Mesir),
Sejumlah pejabat Mesir meninggalkan sebuah acara sepakbola yang diselenggarakan oleh Konfederasi Sepakbola Afrika (CAF) setelah disuguhi penampilan penari seksi, Kamis (9/4/2015).

Dilansir Dailymail, Dina Taalat, seorang penari balet kenamaan Mesir mengisi acara dalam sebuah acara pembukaan peringatan acara sepakbola yang dihadiri sejumlah petinggi negara Afrika.

Acara yang diselenggarakan di Kairo tersebut, membuat sejumlah pejabat Mesir termasuk Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Mesir, Khaled Abdel Aziz langsung meninggalkan venue tempat berlangsungnya acara tersebut saat Dina Talaat hendak memulai aksinya.

Menurut keterangan juru bicara dari Persatuan Sepakbola Mesir, seluruh anggota persatuan sepakbola Mesir dan para pejabat meninggalkan venue tempat berlangsungnya acara.
"Kami terkejut lantaran sebuah acara internasional ada acara seperti itu," terangnya.

Sementara itu Dina Talaat mengungkapkan kekecewaannya lantaran hanya dirinya yang disalahkan padahal tidak hanya dia yang menari dan berpenampilan seksi.

"Bukan hanya saya di sana, ada banyak penari yang berasal dari negara lain, saya sangat menghormati pemerintah Mesir," tegasnya.

Acara yang diselenggarakan Senin (6/4/2015) lalu ini juga dihadiri Presiden FIFA, Sepp Bletter. Dalam pidatonya ia sangat kagum dengan perkembangan sepakbola di dunia.

"Bagi saya, Afrika sudah seperti rumah saya, saya punya pertalian yang sangat kuat dengan Afrika dan sepakbolanya, saya punya impian agar Piala Dunia bisa diselenggarakan di sini," ujar dia.

Aksi keluarnya para pejabat Mesir menjadi topik hangat dan pembicaraan di dunia maya setelah sejumlah orang yang merekam aksi tersebut membagikannya ke sejumlah situs berbagi video.

Post a Comment