Ads (728x90)

PADANGPOS.COM,  (Padang),
Barisan kepengurusan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumatera Barat ( Sumbar) pastikan untuk  daerah Sumbar  tak terjadi polemik. Buktinya Saat ini DPD Sumbar Partai berlambang Beringin ini  mulai fokus dalam mengatur strategi untuk memenangkan pemilihan kepala daerah (pilkada) 2015 ini.

Politisi Partai Golkar John Kennedy Aziz  beberapa hari lalu mengklaim, tak ada lagi persoalan dualisme di tingkat DPD pasca keluarnya putusan sela. Putusan sela  Pengadilan Tata Usaha Negara( PTUN) Pusat  secara resmi memutuskan AbuRizal Bakri( ARB ) sebagai ketua umum. Dengan demikian partai Golkar sudah kembali kejalan yang benar.

"Kepemimpinan DPP Golkar yang sah saat ini berada dibawah Aburizal Bakri (ARB) dan  Sekjednya Idrus Marham," ujarnya usai menghadiri rapat internal di kantor DPD Golkar Sumbar, Jalan Ar Rasuna Said, Kota Padang, kemarin.

John Kennedy Aziz, yang juga anggota Komisi III   DPR RI menegaskan bahwa  putusan tersebut memberikan hak dan kewenagan secara hukum untuk mengorganisir DPP, termasuk dalam urusan pilkada di daerah. "Mulai besok atau lusa kita  sudah terima pendaftaran peserta Pilkada.

Menurut Anggota DPR-RI dapil Sumbar II  Partai Golkar berpeluang menang di seluruh daerah baik untuk pemilihan pasangan Gubernur, Bupati dan Walikota. Dia yakin  kader-kader Golkar  internal akan berkerjaa secara optim," tegasnya.

Sementara itu, Pengurus Golkar Sumbar Yulman Hadi  menyebutkan, untuk pengusungan kader sendiri, tentu ini akan dibicarakan lebih lanjut. Yang jelas Golkar mempunyai kader yang propesional yang  diyakini bisa memimpin Sumbar kedepanya
Selain itu untuk pelaksanaan Pilkada di Sumbar, DPD Sumbar  Golkar  siap berkoalisi dengan semua partai, termasuk barisan partai yang berada di Koalisi Indonesia Hebat (KIH).

Post a Comment