Ads (728x90)

PADANGPOS.COM.  (Padang)

Menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2015 Dispora Kota Padang akan menggelar pasar kuliner pembukoan di kawasan GOR H. Agus Salim bagian barat, sebanyak 130 petak dengan ukuran 2 x 2 meter, saat ini sudah ada PKL  yang mendaftarkan diri.

 Di sampaikan Arliswandi Sekretaris Panitia Pasar kuliner  Pembukoan Gor H. Agus Salim di Kantor Sekretariat UPTD GOR H. Agus Salim. Rabu (27/5).

Arliswandi katakan, bahwa pasar kuliner pembukoan mulai beroperasi dari tanggal 18 Juni sampai 15 Juli 2015, menurut rencana di buka dan akan di resmikan kegiatan ini nantinya oleh Walikota Padang, 18 Juni  2015.

Melihat peminat dari para PKL  ingin berjualan selama bulan ramadhan sangat banyak, apa tempat yang kita sediakan 130 tempat,  sudah mencukupi untuk pedagang pasar kuliner, kalau tidak mencukupi nantinya akan kita usahakan tambahan lokasi tidak jauh dari tempat semula,” ujar Arliswandi.

Selanjut Kepala Dispora Kota Padang, Suardi katakan bahwa muncul ide-ide yang berlian dan baik ini dari ASN Dispora, maka kami langsung mengambil kesimpulan karena lokasi GOR sangat menguntung dan mudah di jangkau warga Kota Padang untuk datang ke GOR.

Jadi selama bulan ramdhan di GOR tetap ada kegiatan masyarakat, lokasi GOR tidak kosong  yaitu di gelar  pasar kuliner pembukoan.

Di samping itu, kata Suardi, kami  juga menyediakan lokasi tempat berjualan batu akik, Elektronik, barang mainan anak-anak dan kendaraan roda dua atau roda empat nantinya, bila ada permintaan dari para pengusaha-pengusaha karena lokasi GOR yang luas dapat di manfaatkan selama bulan ramadhan, “ ujarnya.

Lokasi GOR yang luas bisa di manfaatkan sedemikian rupa selama bulan suci ramadhan, tidak kita biarkan kosong di samping itu warga dapat lakukan aktifitas berolahraga di sore harinya.

Lebih jauh Suardi katakan, bahwa rencana Dispora menggelar  pasar kuliner pembukoan di sambut sangat baik sekali oleh Walikota Padang, bahkan Walikota siap untuk hadir membuka acara resmi pasar kuliner pembukoan  di GOR H. Agus Salim, ujar Suardi menjelaskan. (tf)


Post a Comment