Ads (728x90)


PADANGPOS.COM.  (Padang),
Kepala SMK Sekolah Menengah Analisis Kimia (SMAK) Padang Dra. Sih Parmawati, MM menerima penghargaan dari Pemerintah Kota Padang sebagai Kepala Sekolah Berprestasi pada peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Lapangan Imam Bonjol, Sabtu (2/5).

Sih Parmawati selama memimpin sekolah di bawah naungan Kementerian Perindustrian ini dinilai berkontribusi besar mengantarkan lulusannya menjadi manusia berkualitas. Ribuan alumni SMAK Padang telah memiliki keterampilan yang sangat dibutuhkan dunia industri.

”Kontribusi ini patut diapresiasi, karena Pemko Padang memang sedang menggalakkan pembinaan keterampilan bagi generasi muda agar mampu mandiri dan terserap dalam lapangan kerja,” kata Wakil Walikota Padang Emzalmi usai upacara peringatan Hardiknas.

Sekolah yang terletak di jalan Alai, Cupak Tangah Kecamatan Pauh ini juga dinilai berkontribusi terhadap lingkungan hijau dengan dinobatkannya sebagai sekolah Adwiyata Mandiri dan membina beberapa sekolah.

"Kita berharap pencapaian ini dipertahankan dan ditingkatkan. Diharapkan juga dapat menjadi contoh bagi swkolah lainnya," kata Wawako.(tf/du).  

Post a Comment