Ads (728x90)

PADANGPOS.COM. (Padang),

10 Program unggulan Pemko Padang, sebagian sudah berjalan dengan baik, seperti buat jalan Betonisasi, bedah rumah, sekolah gratis dsb. disampaikan Ka. BAPEDA Kota Padang, Hervan Bahar.

Didampingi Kabag. Humas dan Protokol Mursalin, dan Alfian Sekretaris Bapeda. Senin (11/5) di ruangan kerja Kepala Dinas Bapeda.

Walikota Padang, H.Mahyeldi Ansharulah, SP bersama Wakil Walikota Ir. H. Emzalmi, M.Si  sangat berkomitmen sekali menjalankan sesuai dengan janji 10 program unggulan, sewaktu Pilkada akan terus berjuang, bekerja dan berusaha keras demi kesejahteraan warga Kota Padang kedepannya.

Tepat, tanggal 13  Mei 2015 mendatang kedua pemimpin ini sudah genap satu tahun memimpin dan mengabdikan diri untuk masyarakat Kota Padang.

Tentu kedepannya kita berharap sebagai warga Kota Padang kedua pemimpin yang di cintai rakyat ini, tetap sehat dan dapat mengemban tugas dengan ikhlas dan di berkahi serta di redhai Allah. Ujar Hervan.

Dalam Kesempatan itu, Kabag. humas dan Protokol Mursalim katakan sebagai bukti pemimpin kita sudah bekerja keras beberapa penghargaan terima tahun 2014/2015 dari pemerintah Pusat.

Tentu jelas kita sebagai warga kota, mengucapkan terima kasih dengan memberikan motivasi, dukungan dan dorongan kepada kedua pemimpin kota ini, agar 10 program kerja yang jelas, dapat terlaksana dengan baik kedepannya, Ujar Mursalim.


Post a Comment