Ads (728x90)


PADANGPOS.COM.  (Padang), 

Para peserta lomba Salaju Sampan Festival Siti Nurbaya ke -5 Tahun 2015, tak usah curiga dan  was-was serta cemas terhadap dewan juri di garis finish, untuk mengilangkan rasa curiga di garis Finish di lengkapi  Foto Vidio camera, dengan  TV Monitor.

Foto Vidio Camera di garis finish di kendalikan Anggota Humas dan Protokol Kota Padang yang sudah berpengalam di bidang foto vidio camera lomba di garis finish. kemampuannya tidak kita ragukan lagi, hasil dari lomba Salaju Sampan sedang berjalan dapat langsung di lihat di layar TV monitor yang telah di sediakan Panpel di garis finish.

Hal itu, di sampaikan Ketua Pelaksana Saaju Sampan, usai acara lomba di hari kedua, Jum'at (22/5), beliau meminta kepada peserta agar dapat memperlihatkan kemampuan dalam mendayung sampan. dan cepat sampai di garis finish  menyentuh labu, itulah yang menang.

Ketua Panpel, menjelaskan bahwa lomba Salaju Sampan kali ini sangat menjunjung tinggi sportifitas olahraga, tidak akan ada yang di rugikan dan mengalahkan suatu tim peserta. maka itu, kami melengkapi peralatan foto vidio camera di garis finish dengan  TV Monitor, salah satu untuk mengilangkan rasa curiga bagi para peserta lomba nanti. Ujarnya

Ayooo....peserta lomba, kejar harapanmu dan semangat, ribuan penonton menyaksikan ketangkasanmu dalam mendayung sampan, disepanjang Batang Ataw di darmaga Muaro untuk memberikan dukungan dan semangat.

Mari, dayung terus sampan dari garis stard sampai garis finish...., selamat berjuang peserta lomba..., dan jaga selalu persatuan dan kekompakan dalam satu tujuan, mensukseskan lomba Salaju Sampan olahraga air yang menjadi tradisi anak nagari di Kota Padang dari dahulunya, ujar Ketua Panpel. (tf)

Post a Comment